? ??????????????Love Takes You Away? ????? ?????? ???Rating: 4.9 (28 Ratings)??321 Grabs Today. 9952 Total
Grabs. ??????Get the Code?? ?? ?????The Only? ????? ?????? ???Rating: 4.7 (27 Ratings)??300 Grabs Today. 17686 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????Punk Collage? ????? ?????? ???Rating: 4 CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Kamis, 07 Mei 2009

dreAm Vs Angan_angan


Setuju gk sih kalo mimpi adalah sesuatu hal yg amat indah?
Gw setuju bgt, emang bner, saat kita tertidur dan bermimpi, roh kita melayang diluar sana,
kita bs merasakan sesuatu hal yg gk bs kita lakukan dgn jiwa kita yg sekarang, gk bs kita rasakan dalam kehidupan yg sebenarnya, disaat kita bermimpi dan tertidur, rasanya semua yg ada dalam kehidupan yg mempenatkan kepala bs hilang semua, kita bs tenang dialam mimpi sana,
bner" gw bs ngedapetin suatu kejadian yg bner" pingin gw alamin namun gk akan mungkin terwujud, cukup dengan mimpi, gw bs mengingat kejadian itu seperti halnya kejadian dalam kehidupan yg sesungguhnya, padahal gw tau bgt kalo itu gk akan mungkin terjadi, namun gw bner" bs inget semua mimpi" itu dibandingkan dengan apa yg udh gw alamin dalam kehidupan ini, andaikan ada pilihan untuk hidup dalam alam mimpi atau dalam alam yg sesungguhnya? dengan senang hati gw akan jawab, gw mau di alam mimpi! :) atau mungkin gw bs katakan 1 kalimat
' DEJAVU pleasee' . ets, ingat satu hal, gk semua mimpi yg kita alamin semuanya adalah hal yg membahagiakan kita, ada kalanya mimpi itu bner" mempurukkan kita, pernah ya waktu gw lagi sakit, sekitar 5thn yg lalu, ini gk akan gw lupain, gw bner2 lagi sakit saat gw tertidur dan bermimpi yg buruk bgt, dan smpe skrg mimpi itu masih bner2 gw inget bgt, dan itu adalah mimpi terburuk gw, gw gk prnh lupa dengan mimpi itu, pernah jg gw mimpi suatu kejadian yg membuat gw meneteskan air mata dalam tidur gw, dimana mata gw tertutup rapat namun dapat meneteskan beberapa air mata akibat mendapatkan suatu mimpi yg bkin gw terpuruk dalam kesedihan itu, ingin gw ceritakan mimpi gw ini, tapi gk bs, cukup gw yg tau, ingin gw sharing sm lo semua, tp itu gk mgkn :(

Seperti halnya dengan mimpi, khayalan pun adalah sesuatu yg semua orang bs rasakan, sungguh yaa, gw pengeeen bangeeeeet khayalan gw terwujud, namun apa daya itu semua gk akan mungkin terwujud, cukup gw bs rasakan dalam khayalan gw, apalah kebahagiaan seseorang jika suatu khayalannya dapat terwujud, itu pasti susah diungkapkan dengan kata2 (eh apasih gw nh maaf aja deh, lanjut) seperti halnya kita, seandainya satu khayalan terindah kita yg mauuu benget terwujud, apa kita cukup dengan mengatakan ' gw seneng bgt khayalan gw terwujud ' cukup? gw sih enggak hee. inget seperti diatas dengan mimpi, janganlah kalian berkhayal terlalu tinggi, karena kalo itu gk akan prnh kejadian atau bahkan kalian coba lakukan seperti apa yg ada khayalan kalian, namun hasilnya tdk sesuai, itu bakal bkin kalian lebih jatuh dalam kesedihan, gmn sih rasanya apa yg kita inginin dengan senang dan bangganya tp gk terwujud? sedih bgt kan? banget banget kalo gw, makanya jangan terlalu tinggi dalam khayalan, tp gk ada salahnya kok kalian berkhayal tinggi, cuma inget aja, jika itu gk terwujud, jangan sesalkan semuanya, karena gk semua khayalan kita dapat terwujud dengan sempurna, ya kan? iya. kita semua sama, pasti adakan perasaan ingin mimpi atau khayalannya terwujud, gw jugaaa, gw bner2 ngarepin semuanya bs terwujud yg indah, yg membahagiakan, yg gk akan gw lupain dalam kesenangan.

0 komentar: